Sejumlah 6 Siswa MAN 2 Semarang Lolos SNMPTN 2022

Tengaran – Sejumlah 6 siswa MAN 2 Semarang lolos Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN) 2022, pada Selasa 29 Maret 2022 melalui laman Lembaga Tes Masuk Perguruan Tinggi (LTMPT).

Selepas dilakukannya pencarian data dan konfirmasi kepada siswa yang bersangkutan, sebanyak enam siswa MAN 2 Semarang dinyatakan lolos dalam seleksi nasional masuk perguruan tinggi negeri (SNMPTN) 2022.

Mengetahui kabar tersebut, Imam Mursid selaku Kepala Madrasah turut bersyukur dan berbahagia atas pencapaian siswanya tersebut. “Saya sangat bersyukur dan berbahagia mengetahui bahwa ada enam siswa dari MAN 2 Semarang dinyatakan lolos dalam SNMPTN. Semoga kedepannya akan ada banyak yang menyusul masuk ke perguruan tinggi negeri melalui jalur lain”, ucapnya.

Seluruh keluarga besar MAN 2 Semarang turut bersyukur dan berbahagia Mengetahui kabar tersebut, semoga kedepannya siswa yang belum masuk melalui jalur SNMPTN akan bisa masuk melalui jalur lainya. Semoga kedepan siswa MAN 2 Semarang yang masuk Perguruan Tinggi Negeri (PTN) akan semakin bertambah. (PAI)