Penilaian Kinerja Kepala Madrasah (PKKM) MAN 2 Semarang (Tengaran)

Tengaran – Penilaian kinerja kepala Madrasah (PKKM) MAN 2 Semarang (Tengaran), berlangsung pada Kamis 12 Januari 2024 di ruang rapat Madrasah.

Tim PKKM madrasah mulai tiba di madrasah sejak pukul 06.30, sementara Tim penilai tiba di madrasah pukul 07.15. Kehadiran Tim penilai langsung disambut oleh Kepala Madrasah dan Kepala TU MAN 2 Semarang (Tengaran) di ruang tamu madrasah.

Tepat pukul 07.30 Azizah membuka acara, dilanjutkan membacakan rangkaian acara (PKKM). Acara dilanjutkan dengan sambutan-sambutan. Sambutan pertama oleh Drs. Abdul Rochim, M. Ag selaku perwakilam Tim PKKM, dilanjutkan K.H Muhdi M.Pd.I selaku Ketua komite, dan sambutan H. Imam Mursid, S. Pd, M. Pd selaku kepala Madrasah dan disambung pemaparan olehnya.

Setelahnya acara dilanjutkan pemeriksaan berkas masing-masing komponen, hingga pukul 12.00. Acara dilanjutkan pukul 13.00 berupa penyampaian hasil evaluasi. Pada Penilaian Kinerja Kepala Madrasah (PKKM) tersebut, bertindak sebagai penilai satu adalah Drs. Abdul Rochim, M. Ag dan penilai dua adalah Drs. Sri Ekanta.

MAN 2 Semarang (Tengaran) mendapatkan hasil yang memuaskan dalam penilaian tersebut, semoga hasil baik yang diperoleh dalam Penilaian Kinerja Kepala Madrasah (PKKM) MAN 2 Semarang (Tengaran) menjadikan Kepala madrasah terus berupaya meningkatkan kinerjanya pada madrasah dan semoga kedepan MAN 2 Semarang (Tengaran) kian Cemerlang. (PAI).