Ribuan Warga Bersholawat dan Ikuti Pengajian Akbar Bersama Gus Azmi dan Cak Fandy, Pada Acara Harlah ke-26 MAN 2 Semarang (Tengaran) Kabupaten Semarang Jawa Tengah

Tengaran – Ribuan warga bersholawat dan ikuti pengajian akbar pada acara harlah ke-26 MAN 2 Semarang (Tengaran) Kabupaten Semarang pada Jumat 3 Maret 2023 di lapangan utama madrasah.

Acara pengajian akbar dan sholawat yang diselenggarakan oleh MAN 2 Semarang (Tengaran) merupakan acara yang ditujukan untuk merayakan harlah madrasah ke-26. Pada acara yang diadakan mulai pukul 20.00 ini berlangsung sangat meriah, dengan mendatangkan Gus Azmi dan Dr. H. Mohammad Arja Imroni, M.Ag

Pengajian akbar serta sholawat merupakan puncak acara dari serangkaian kegiatan yang diselenggarakan dalam rangka harlah ke-26 MAN 2 Semarang (Tengaran). Rangkaian acara tersebut mulai hari Rabu dengan kegiatan jalan sehat yang diikuti oleh seluruh warga madrasah, dilanjutkan hari Kamis dengan kegiatan pentas seni yang diikuti oleh seluruh siswa madrasah, acara kemudian dilanjutkan hari Jumat dengan kegiatan pagi sampai siang meneruskan pentas seni siswa, dan malam harinya adalah puncak acara yaitu pengajian akbar dan sholawat.

Pengajian dan sholawat yang diadakan madrasah berlangsung dengan sangat sukses, hal itu ditandai dengan banyaknya pengunjung yang hadir. Gus Azmi dan Dr. H. Mohammad Arja Imroni, M.Ag mampu menarik ribuan warga kecamatan Tengaran dan sekitarnya hadir dan berkumpul bersama di lapangan utama madrasah, bahkan karena banyaknya pengunjung yang hadir banyak diantara mereka yang terpaksa mengikuti dari luar madrasah menggunakan layar.

Semoga pengajian akbar dan sholawat yang diadakan MAN 2 Semarang (Tengaran) menjadikan madrasah dan warga Tengaran dan sekitarnya senantiasa mendapatkan rahmat dari Allah SWT, serta termasuk kaum yang mendapatkan syafaat Nabi Muhammad SAW di akhirat kelak. Semoga kedepan MAN 2 Semarang (Tengaran) kian Cemerlang. (PAI).