Semakin Memikat, MAN 2 Kabupaten Semarang resmi buka program boarding

Tengaran – Semakin Memikat, MAN 2 Kabupaten Semarang resmi buka program boarding. Sepertinya kalimat tersebut yang mampu menggambarkan kondisi MAN 2 Kabupaten Semarang saat ini. Dipimpin langsung oleh Kepala madrasah, program boarding secara resmi dibuka di MAN 2 Kabupaten Semarang pada Rabu 29 September 2021. Kegiatan tersebut bermula dari terbitnya perijinan MAN 2 Kabupaten Semarang melaksanakn kegitan simulasi Pembelajaran Tatap Muka (PTM).

Dengan terbitnya surat ijin tersebut, madrasah kemudian bergegas menyipkan skenario agar simulasi berjalan dengan baik. sehubungan dengan adanya kelas boarding di tahun ajaran ini dan telah terbitnya surat ijin melaksanakan kegiatan simulasi PTM, maka secara resmi program boarding di MAN 2 Kabupaten Semarang dibuka. “Dengan adanya perijinan tersebut, semakin memantapkan madrasah untuk membuka program boarding. Sebelumnya program ini memang sudah berjalan, akan tetapi karena kondisi ini acara pembukaan baru dapat dilaksanakan”, ungkap Kepala madrasah.

Dipandu oleh Waka Humas kegiatan tersebut dimulai pukul 08.00 wib, diikuti oleh semua guru dan pegawai, santri dan orangtua santri, dan jugadihadiri komite madrasah. Adapun susunan acara pada acara itu diantaranya ; pembukaan, penyerahan dan penerimaan santri oleh wali santri kepada pihak Madrasah, sambutan, dan diakhir acara ditutup dengan pembacaan doa.

Semoga dengan adanya program Boarding yang kini mewarnai MAN 2 Kabupaten Semarang, semakin membuat masyarakat Kabupaten Semarang dan sekitarnya memantapkan pilihan untuk memasukan anaknya menempuh pendidikan di MAN 2 Kabupaten Semarang. (PAI)