Monitoring Ujian Madrasah (UM) MAN 2 Semarang, Oleh Pengawas Madrasah

Tengaran- Pengawas Madrasah di lingkungan Kankemenag kabupaten Semarang melakukan monitoring berlangsungnya Ujian Madrasah (UM), pada Selasa 22 Maret 2022 di MAN 2 Semarang.

Tiba di madrasah sekitar pukul 09.00 wib, kepala MAN 2 Semarang langsung menemui dan mengajaknya untuk duduk di ruang kepala Madrasah. Kepala Madrasah menyampaikan perihal pelaksanaan ujian madrasah yang sudah berlangsung semenjak Senin 21 Maret kemarin.

Pengawas madrasah kemudian memberikan tanggapan atas apa yang telah disampaikan oleh Kepala Madrasah, ditanyakan kepada Pak Mursid terkait apakah terdapat kendala dalam pelaksanaan ujian madrasah kali ini. Pertanyaan tersebut kemudian ditanggapi oleh Pak Mursid, beliau menyampaikan bahwa MAN 2 Semarang telah mempersiapkan ujian madrasah dengan baik sehingga kendala yang sempat ada kemudian bisa segera diatasi bersama.

Selepas obrolan tersebut, pengawas madrasah kemudian mengunjungi ruang panitia ujian madrasah. Beliau kemudian mengecek seluruh kelengkapan berkas berkaitan dengan berlangsungnya ujian madrasah. Setelahnya kemudian beliau juga berkeliling Madrasah sejenak, guna memastikan pelaksanaan Ujian Madrasah (UM) berlangsung dengan baik dan dimudahkan dalam segala hal. (PAI)