Gandeng Puskesmas Tengaran, MAN 2 Semarang Gelar Penyuluhan Kesehatan dan Tes Hemoglobin Darah Bagi Siswa

Tengaran – Gandeng Puskesmas Tengaran, MAN 2 Semarang gelar penyuluhan kesehatan dan tes hemoglobin darah bagi siswa, pada Rabu, 30 Maret 2022.

Acara yang digelar di mushola dan ruang kelas, dimulai pada pukul 09.00 wib sampai 11.30 wib. Diikuti oleh siswa kelas 10 dan 11, acara berjalan dengan lancar tanpa ada kendala sedikitpun.

Kelancaran kegiatan tersebut tak terlepas dari baiknya kerjasama yang dilakukan antara MAN 2 Semarang dan Puskesmas Tengaran. Keduanya saling berperan aktif demi terselenggaranya kegiatan itu.

Ditemui dalam ruangannya, Kepala MAN 2 Semarang mengaku senang dengan adanya kegiatan tersebut. Dia juga menyampaikan bahwa kegiatan itu ditujukan guna memastikan kesehatan para siswa yang ada di madrasah. “Dengan dilakukannya kegiatan ini diharapkan kita jadi tau, bagaimana kondisi kesehatan siswa kita”, tuturnya.

Puji syukur tak lupa kita ucapkan berkat kelancaran kegiatan yang turut melibatkan Puskesmas Tengaran. Semoga hubungan baik diantara dua lembaga ini akan selalu terjaga kedepannya. (PAI)