Peringati hari lahir Pancasila, Guru dan Pegawai MAN 2 Semarang ikuti Upacara Secara Virtual

Tengaran – Peringati hari lahir Pancasila, guru dan pegawai MAN 2 Semarang (Tengaran) ikuti upacara secara virtual

Peringatan hari lahir Pancasila yang jatuh pada, Rabu 1Juni 2022 berlangsung berbeda dengan peringatan sebelumnya. Semua guru dan pegawai MAN 2 Semarang ( Tengaran) melakukannya di rumah masing-masing.

Hal itu lantaran Bu Muntafiyah selaku Waka Humas MAN 2 Semarang (Tengaran) memberikan informasi kepada guru dan pegawai lain bahwa semuanya diharuskan menyaksikan siaran langsung upacara dari pusat yang bisa disaksikan melalui tv atau media yang lain.

Meskipun dilaksanakan dirumah masing-masing, tidak lantas membuat guru dan pegawai madrasah menyepelekannya. Bahkan semua guru juga menggunakan pakaian korpri lengkap. Upacara Upacara berlangsung pukul 07.00 s.d selesai. Untuk memberikan bukti bahwa semua guru dan pegawai telah melakukannya kemudian masing-masing mengirimkan bukti foto telah mengikuti upacara dari rumah masing-masing kepada Waka Humas.

Tindakan yang dilakukan oleh para guru dan pegawai MAN 2 Semarang (Tengaran) menjadi cerminan kedisiplinan yang begitu kuat tertanam pada semua pihak madrasah. Hal itu dibuktikan dengan semua tetap mengikuti upacara peringatan hari lahir Pancasila, meskipun dilakukan di rumah masing-masing. (PAI)