Sosialisasi Ketertiban Umum

Tengaran – Sosialisasi ketertiban umum oleh Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) dan Pemadam kebakaran (Damkar) Kabupaten Semarang, pada Selasa 8 november 2022 di MAN 2 Semarang (Tengaran).

Rombongan Satpol PP dan Damkar tiba di madrasah sekitar pukul 09.45 wib, rombongan kemudian diajak ke ruang tamu madrasah. Pada kesempatan tersebut disampaikan oleh Waka Humas, bahwa madrasah sangat mendukung kegiatan yang diselenggarakan oleh Satpol PP dan Damkar kabupaten Semarang.

Setelah melakukan koordinasi, kemudian Satpol PP dan Damkar memberikan sosialisasi kepada seluruh siswa madrasah. Rombongan Satpol PP dan Damkar menyampaikan kepada seluruh siswa bahwa akan menindak tegas bagi siswa yang berkeliaran di luar saat jam sekolah. “Bagi siswa yang kita temui ada di luar saat jam sekolah, maka kita akan langsung menindak tegas. Hal itu dimaksudkan agar kalian fokus menuntut ilmu pengetahuan”, ucapnya.

Semoga maksud baik dari Satpol PP dan Damkar kabupaten Semarang melalui kegiatan ini dapat berdampak baik bagi seluruh siswa MAN 2 Semarang (Tengaran) dan menjadikan madrasah kian cemerlang kedepannya. (PAI)