Upayakan lahirkan generasi saleh, MAN 2 Semarang gelar seminar parenting

Tengaran – Upayakan lahirkan generasi saleh, MAN 2 Semarang (Tengaran) gelar seminar parenting yang diikuti oleh seluruh wali murid kelas sepuluh dan sebelas, pada 25 Juni 2022 di lapangan utama madrasah

Acara yang dimulai sekitar pukul 08.00 wib, dipandu oleh Panji Adam Inkim. Diawali dengan pembukaan, kemudian hadirin yang datang bersama menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia raya. Setelahnya adalah pembacaan ayat suci Alquran oleh Pak Syuqron dan dilanjutkan sambutan – sambutan. Setelah sambutan yang dilakukan oleh PLH kepala MAN 2 Semarang dan ketua komite MAN 2 Semarang, dilanjutkan pada inti acara yaitu seminar parenting oleh Ibu Asdiqoh

Pada seminar parenting tersebut Ibu Asdiqoh menyampaikan bahwa dia tidak ada maksud menggurui para wali murid yang hadir, beliau menyampaikan bahwa dia hanya berbagi ilmu tentang bagaimana memperlakukan seorang anak. “Anak itu ibarat intan dan anak itu kan titipan Allah, sepantasnya kita sebagai orang tua mendidik agar mereka bisa sukses baik dunia maupun akhirat “, ucapnya.

Para wali murid yang hadir mengaku sangat senang dengan diadakannya acara tersebut, mereka mengaku hal itu sangat dibutuhkan untuk bersinergi dalam upaya mensukseskan anak baik dunia dan akhirat. Para wali murid juga menuturkan mereka merasa beruntung memasukkan anaknya di MAN 2 Semarang (Tengaran) karena pihak madrasah begitu perhatiannya dalam perkembangan para peserta didiknya terbukti dengan dilakukannya seminar parenting yang bertajuk mendampingi anak sukses dunia akhirat.

Semoga ilmu yang dibagikan pada seminar parenting tersebut bisa diterima dan dipahami oleh seluruh wali murid yang hadir, sehingga kedepannya mereka mampu bersinergi dengan madrasah guna mensukseskan para peserta didik MAN 2 Semarang (Tengaran) sukses dunia akhirat. (PAI)