Awali Bulan di Akhir Tahun, Beragam Usul Muncul Dalam Rapat koordinasi Tim Pengembang MAN 2 Semarang

Tengaran – Dalam upayanya untuk kian memajukan madrasah, MAN 2 Semarang melakukan rapat koordinasi Tim Pengembang, pada Rabu 1 Desember 2021 di Aula madrasah.

Mengawali bulan terakhir di tahun 2021, semangat MAN 2 Semarang dalam upayanya untuk kian memajukan madrasah belum juga surut. Hal tersebut nampak dari dilakukannya Rapat Koordinasi Tim Pengembang MAN 2 Semarang yang dihadiri oleh, Ketua, Bendahara, Sekretaris Komite madrasah, dan ketua, sekretaris, dan 8 sie Tim pengembang MAN 2 Semarang.

Dipandu oleh bu Muntafiyah yang juga menjabat Humas di MAN 2 Semarang, acara mulai dibuka pukul 08.30 wib. Sebelum masuk acara inti, dilakukan sambutan dari Bapak Muhammad Imam Mursid selaku Kepala Madrasah. Dalam sambutanya beliau mengucapkan banyak terimakasih kepada semua peserta yang telah meluangkan waktunya untuk hadir pada rapat tersebut. Beliau juga menyampaikan bahwa diadakanya rapat tersebut tidak lain untuk kian meningkatkan kualitas MAN 2 Semarang.

“Kemajuan madrasah tidak hanya bergantung pada saya selaku kepala, melainkan juga bergantung pada semua pihak. Ya khususnya yang hadir pada rapat hari ini”, ujar sosok yang juga kerap mengisi khutbah jumat di berbagai masjid Kota Semarang. Setelah beliau menyampaikan hal tersebut, beliau memberikan kesempatan kepada para peserta rapat guna menyumbangkan usulan yang ditujukan untuk kemajuan madrasah.

Menyambung apa yang disampaikan oleh Kepala Madrasah, Pak Muhdi selaku Ketua Komite menyampaikan akan mendukung penuh semua yang dilakukan madrasah sepanjang hal tersebut sesuai dengan peraturan yang berlaku. Para peserta lain kemudian juga saling memberikan usulan guna kemajuan madrasah. Pada rapat tersebut hampir semua yang hadir turut menyumbangkan ide cemerlangnya dengan mengajukan berbagai usulan. Masing-masing usulan tersebut kemudian juga ditanggapi oleh semua peserta rapat.

MAN 2 Semarang agaknya tak kunjung berhenti, dalam upayanya memajukan madrasah. Semoga apa yang telah dilakukan menghasilkan manfaat, khususnya bagi kemajuan MAN 2 Semarang. (PAI)