Berakhir hari ini, PAT MAN 2 Semarang dilakukan secara daring

Tengaran – Penilaian Akhir Tahun (PAT) MAN 2 Semarang (Tengaran) tahun ajaran 2021/2022 berakhir hari Kamis 9 Juni 2022.

Dimulai sejak Senin 30 Mei 2022 dan telah berjalan selama 9 hari, PAT MAN 2 Semarang (Tengaran) berakhir hari Kamis 9 Juni 2022. Penilaian tersebut diikuti oleh seluruh siswa MAN 2 Semarang (Tengaran) kelas 10 dan 11.

penilaian tersebut berlangsung secara daring dan berlokasi di ruang kelas madrasah. Mengingat penilaian yang sebelumnya telah dilakukan, hal itu menjadikan seluruh peserta merasa sudah terbiasa dan tidak ada kendala apapun. Malahan mereka merasa senang jika penilaian tetap dilaksanakan secara daring, hal itu menurut mereka karena lebih terkesan modern dan praktis serta mengurangi pemakaian kertas di lingkungan madrasah.

Semoga semua peserta PAT mendapatkan hasil terbaik, terbaik artinya sekalipun mendapatkan nilai yang belum maksimal teyapi bisa menjadi pelajaran berharga bagi mereka untuk lebih giat ataupun lebih semangat lagi dalam menuntut ilmu. Harapan lainnya tak lain, semogaMAN 2 Semarang (Tengaran) kedepan Kan semakin cemerlang. (PAI)