Berbasis IT, MAN 2 Semarang (Tengaran) Kabupaten Semarang Gelar PHT Semester Genap TA 2022/2023

Tengaran- Berbasis IT, MAN 2 Semarang (Tengaran) Kabupaten Semarang gelar Penilaian Harian Terprogram (PHT) semester genap Tahun ajaran 2022/2023 di ruang kelas madrasah.

Penilaian yang bertujuan mengukur pencapaian kompetensi peserta didik secara berkala diikuti oleh seluruh peserta didik kelas 10 dan 11, dan akan berlangsung selama sepuluh hari, mulai dari senin 27 maret- kamis 6 april 2023. PHT kali ini madrasah tetap menggunakan gawai dan komputer sebagai media untuk pelaksanaannya, hal itu lantaran dengan penggunaan kedua media tersebut dirasa memiliki beberapa keunggulan dibandingkan dengan menggunakan kertas.

Penggunaan gawai dan komputer pada saat ujian bukanlah sebuah hal yang baru bagi MAN 2 Semarang (Tengaran) Kabupaten Semarang, hal tersebut dikarenakan madrasah sudah menggunakan penilaian berbasis gawai dan komputer kurang lebih 3 tahun. Seluruh guru/pegawai dan peserta didik madrasah merasa tidak ada hambatan dan kesulitan dalam menghadapinya.

Semoga seluruh peserta didik MAN 2 Semarang (Tengaran) yang mengikuti Penilaian Harian Terprogram (PHT), akan mendapatkan hasil terbaik. Semoga kegiatan mereka berangkat dan melaksanakan PHT dapat dicatat sebagai amal ibadah, terlebih seluruh peserta melaksanakan PHT bertepatan dengan bulan suci Ramadhan. (PAI).