Gegap Gempita Nan Suka Ria Tersaji, Dalam Upacara Penyalaan Api Unggun Persami MAN 2 Semarang

Tengaran – Gegap gempita nan suka ria tersaji, dalam Upacara penyalaan api unggun Perkemahan sabtu-minggu (Persami) MAN 2 Semarang. Pada Sabtu, 12 Maret 2022 di MAN 2 Semarang.

Kegiatan yang sebelumnya telah dimulai lewat upacara pembukaan pada siang hari, dilanjutkan dengan berbagai kegiatan dan kemudian dilakukan upacara penyalaan api unggun pada malam hari sekitar pukul 20.00 wib.

Semenjak sebelum dimulainya penyalaan api unggun, para peserta terlihat sangat antusias mengikuti kegiatan tersebut. Para peserta mengaku melakukan rangkaian kegiatan tersebut dengan penuh semangat. “Kami sangat senang bisa mengikuti kegiatan ini, pokoknya MAN 2 Semarang terbaik dalam segalanya”, ucap penuh semangat sekelompok peserta pada acara tersebut.

Sorak-sorai para peserta semakin kencang, manakala api unggun telah menyala. Mereka kemudian berlari mengitari api tersebut. Para panitia juga menuturkan rasa senangnya terlibat dalam kegiatan tersebut, para panitia mengungkapkan sangat bangga bisa menyelenggarakan kegiatan sebesar dan seramai ini. “Meskipun awalnya sempat merasa capek guna menyiapkan kegiatan ini, tapi setelah acara ini berjalan apalagi setelah api unggun kemudian dinyalakan. Entah kenapa rasa capeknya seakan hilang”, ungkap beberapa panitia pada kegiatan tersebut.

Semoga gegap gempita nan suka ria yang tersaji pada acara penyalaan api unggun, akan berlanjut pada rangkaian kegiatan selanjutnya. Semoga semua peserta yang hadir pada acara tersebut bisa menjalankan rangkaian kegiatan itu dengan penuh semangat, dan mendapatkan manfaat dari kegiatan tersebut. (PAI)