Guna Tingkatkan Silaturahmi antar Madrasah, MAN 2 Semarang ikuti Laga MAN se-Karisidenan Semarang

Humas – Guna perkuat silaturahmi antar madrasah, MAN 2 Semarang ikuti Laga MAN se-Karisidenan Semarang, pada Selasa 14 Desember 2021 di MAN 1 Kota Semarang.

Bertolak dari Madrasah sejak pukul 06.30 wib, rombongan MAN 2 Semarang tiba di lokasi sekitar pukul 07.45 wib. Sebelum masuk pada acara inti, terlebih dahulu diadakan apel pembukaan yang diikuti oleh semua peserta.

Pada perhelatan yang ditujukan guna merekatkan silaturahmi antar MAN se-Karisidenan Semarang ini berlangsung dengan sangat meriah. Masing2 madrasah mengikuti acara tersebut dengan antusiasme yang tinggi, terlihat pada saat acara berlangsung sorak-sorai pendukung mewarnai laga yang diikuti guru dan karyawan pada tiap madrasah.

Tim dari MAN 2 Semarang tidak mentargetkan juara pada laga tersebut, satu-satunya target yang dibawa oleh MAN 2 Semarang pada laga tersebut adalah meningkatkan silaturahmi. “Untuk acara ini kita tidak mentargetkan juara pada cabang apapun, tujuan utama kami hadir dan mengikuti acara ini ya untuk meningkatkan silaturahmi. Terdengar sepele, tapi itu adalah hal yang sangat penting khususnya bagi madrasah”, tutur Imam Mursid selaku kepala MAN 2 Semarang.

Semoga semangat peserta dan sorak-sorai penonton yang tersaji saat berlangsungnya laga tersebut, sejalan dengan semangat meningkatkan silaturahmi antar MAN se-Karisidenan Semarang. Semoga dengan kian eratnya jalinan silaturahmi antar madrasah, membawa dampak baik bagi semua pihak. (PAI)