Kabid Penmad kanwil Kemenag Prov. Jateng, Memonitor PTM di MAN 2 Semarang

Tengaran – Kabid Pendidikan Madrasah Kanwil Kemenag Provinsi Jawa tengah memonitor berlangsungnya kegiatan PTM di MAN 2 Semarang, pada Kamis 3 Februari 2022.

Tiba di madrasah sekitar pukul 09.00 wib, rombongan langsung disambut oleh Pak Agus selaku KTU, Bu Muntafiyah selaku Waka Humas, dan Pak Rochman selaku Waka Kesiswaan.

Kedatangan Penmad kanwil Kemenag provinsi Jateng tersebut, tidak lain untuk memantau bagaimana berjalannya kegiatan PTM di MAN 2 Semarang. Kegiatan PTM di MAN 2 Semarang sendiri, saat ini sudah mulai uji coba 100 persen siswa hadir ke madrasah.

Setelah meninjau bagaimana guru karyawan, dan para siswa yang ada di madrasah, kemudian Kabid Penmad menyampaikan beberapa hal kepada keluarga MAN 2 Semarang. Menurutnya kegiatan PTM di MAN 2 Semarang telah berjalan dengan baik, semua guru, karyawan, dan seluruh siswa menetapkan protokol kesehatan dengan sangat baik. Lebih dari itu beliau juga menyampaikan bahwa sarpras yang ada di MAN 2 Semarang terbilang cukup baik, hal tersebut sangat menunjang kegiatan PTM di madrasah.

Sebelum menutup kunjungannya, Kabid Penmad kanwil Kemenag provinsi Jateng, menitipkan pesan kepada keluarga besar MAN 2 Semarang untuk tidak bosan-bosannya mematuhi 5M. (PAI)