Kajian Tafsir Al Ibriz dan Maroghi  Warnai Ramadhan Di MAN 2 Semarang

Tengaran – Kajian tafsir Al Ibriz dan Maroghi warnai ramadhan di MAN 2 Semarang setiap bakda Zuhur, diikuti oleh semua guru dan karyawan madrasah.

Mengambil lokasi di masjid madrasah, kegiatan tersebut juga disiarkan secara langsung pada kanal YouTube MAN 2 SMG tv. Bertindak selaku pengisi kajian pada kegiatan tersebut adalah Imam Mursid yang juga menjabat selaku Kepala MAN 2 Semarang.

Ramadhan kali ini di lingkungan MAN 2 Semarang, berjalan penuh dengan aktivitas baik. Berkat adanya kegiatan tersebut para guru dan karyawan madrasah mengaku sangat senang. “Kegiatan semacam ini adalah kegiatan yang sangat baik, apalagi diselenggarakan pada bulan ramadhan. Berkat kegiatan ini ramadhan tahun ini terasa sangat berbeda bagi saya”, tutur Wahab salahsatu guru madrasah.

Rencananya kegiatan kajian tafsir Al Ibriz dan Maroghi, akan terus berlangsung selama bulan ramadhan. Harapannya, semoga dengan kegiatan ini akan menambah keimanan dan ketaqwaan khususnya bagi guru dan karyawan MAN 2 Semarang. (PAI)