Kanwil Kemenag Provinsi Jawa Tengah Gelar Monitoring Asesmen Madrasah di MAN 2 Semarang (Tengaran) Kabupaten Semarang

Tengaran – Kanwil Kemenag Provinsi Jawa tengah gelar monitoring asesmen madrasah di MAN 2 Semarang (Tengaran) Kabupaten Semarang, pada Selasa 14 Maret 2023 di ruang panitia Asesmen madrasah.

Rombongan tiba pukul 9.00 dan langsung disambut oleh Kepala madrasah, rombongan kemudian diajak menuju ruang tamu madrasah. Imam Mursid selaku Kepala madrasah kemudian mengajak para rombongan untuk berbincang-bincang terlebih di ruang tamu madrasah.

Setelah beberapa saat melakukan bincang santai di ruang tamu madrasah, rombongan dari Kanwil Kemenag Provinsi Jawa tengah kemudian diajak menuju ruang panitia asesmen madrasah. Ahmad Buchyarsyam, S.E dan Muardhi, S. Pd.I selaku staf Pendidikan madrasah Kantor Kemenag Provinsi Jawa tengah melakukan pemeriksaan berkas asesmen madrasah. Setelah melakukan pemeriksaan beliau mengatakan bahwa berkas yang dimiliki oleh MAN 2 Semarang (Tengaran) Kabupaten Semarang telah lengkap dan memenuhi syarat untuk melaksanakan asesmen madrasah.

Rombongan kemudian kembali ke ruang tamu madrasah, dan kembali melakukan bincang santai di sana. Rombongan menitipkan pesan kepada Kepala madrasah untuk mempertahankan hal baik yang selama ini telah dimiliki oleh MAN 2 Semarang (Tengaran) Kabupaten Semarang. Pukul 9.30 rombongan kemudian pamit meninggalkan madrasah. (PAI)