Kepala MAN 2 Semarang (Tengaran) Terapkan Pembinaan Guna  Tingkatan Kualitas Pendidikan Madrasah

Tengaran – Kepala MAN 2 Semarang (Tengaran) Terapkan Pembinaan Guna Reningkatan Kualitas Pendidikan Madrasah, yang diikuti oleh seluruh guru/pegawai pada senin 31 Juli 2023 di Ruang guru madrasah .

Siswa-siswi Madrasah Aliyah Negeri 2 Semarang (Tengaran) meraih prestasi gemilang dalam kompetisi akademik dan non akademik tingkat kabupaten. Dalam kompetisi bergengsi tersebut, beberapa siswa berhasil meraih gelar juara dan lolos ke tingkat provinsi.

Kepala Madrasah, Bapak Imam Mursid menyampaikan kebanggaannya terhadap prestasi yang diraih para siswa. “Prestasi ini merupakan hasil dari kerja keras dan dukungan seluruh guru serta pihak madrasah. Kami berkomitmen untuk terus memberikan pembinaan dan dukungan kepada siswa untuk mencapai prestasi yang lebih tinggi lagi,” ucap beliau.

Dengan semangat juang yang tinggi, siswa-siswi MAN 2 Semarang (Tengaran) siap berjuang dan memberikan yang terbaik dalam tingkat kompetisi selanjutnya. Semoga prestasi mereka semakin membanggakan bagi madrasah dan kabupaten Semarang.

Prestasi yang telah diraih adalah bukti nyata dari kerja keras, dedikasi, dan semangat juang yang luar biasa. Tetaplah bersama-sama berusaha dan memberikan yang terbaik dalam setiap langkah. Jadikan pencapaian ini sebagai pendorong untuk terus berkembang guna menggapai impian yang lebih tinggi. Bersama bangun budaya prestasi yang kokoh dan jadikan MAN 2 Semarang (Tengaran ) sebagai wadah keberhasilan bagi setiap siswa. Tetap semangat dan teruslah berkarya dengan tekad untuk menerangi masa depan!. (PAI).