Konsisten Terapkan Protokol Kesehatan, MAN 2 Semarang Gelar Pembagian Rapor Secara Langsung

Tengaran – Konsisten terapkan protokol kesehatan MAN 2 Semarang gelar pembagian rapor secara langsung, pada Sabtu 18 Desember 2021.

Mencegah timbulnya kerumunan karena acara tersebut, acara yang hanya diikuti oleh wali siswa terbagi dalam tiga sesi. Sesi pertama dilakukan pada pukul 09.00 wib untuk kelas 10, dilanjutkan sesi kedua pukul 10.00 wib untuk kelas 11, dan sesi terakhir pukul 11.00 wib untuk kelas 12.

Baik paara guru, karyawan dan para orangtua yang hadir pada acara tersebut konsisten menerapkan protokol kesehatan. Hal tersebut terlihat sejak wali murid tiba di gerbang madrasah, langsung dicek suhu badanya. Selain itu, tidak lupa para wali murid mencuci tangan dan selalu mengenakan masker.

Salahseorang wali murid mengaku senang, manakala diselenggarakanya pembagian rapor secara langsung. Hal tersebut dikarenakan mereka ingin melihat bagaimana madrasah dan para guru, dimana anaknya menuntut pendidikan.

Semoga para siswa MAN 2 Semarang mendapaatkan hasil terbaik pada pembagian rapor semester ini. Harapan lainya adalah semoga pandemi covid-19 segera berakhir, dan semoga semester depan semua segera pulih seperti sedia kala. (PAI)