MAN 2 Semarang Memulai Peringatan Hari Olahraga Nasional Besok dengan Semangat Tinggi dalam Acara "Jumat Sehat" Senam Bersama

Tengaran – MAN 2 Semarang Memulai Peringatan Hari Olahraga Nasional Besok dengan Semangat Tinggi dalam Acara “Jumat Sehat” Senam Bersama yang diikuti oleh seluruh guru/pegawai dan siswa madrasah pada jumat 8 September 2023 di lapangan utama madrasah.

Dalam persiapan Haornas yang penuh semangat, MAN 2 Semarang mengundang semua anggota komunitas madrasah untuk bergabung dalam kegiatan senam bersama dalam tajuk “Jumat sehat” yang penuh semangat. Semoga semangat olahraga ini menginspirasi kita semua untuk hidup sehat dan aktif!

Sesi senam ini menjadi langkah awal yang penuh semangat untuk merayakan kesehatan, kebugaran, dan semangat olahraga yang tak terbatas. MAN 2 Semarang berkomitmen untuk mendorong anggota komunitasnya agar tetap aktif dan menjaga kesehatan dalam semangat Haornas.

Kami mengucapkan selamat menyambut Hari Olahraga Nasional kepada seluruh masyarakat Indonesia, dan semoga semangat ini terus berkobar di dalam diri kita semua. Bersama, kita bisa mencapai kesehatan yang lebih baik dan prestasi yang gemilang!. (PAI).