MAN 2 Semarang Menangkan Salahsatu Cabang Lomba, Pada Rangkaian Acara Peringatan HAB Ke- 76

Humas – Turut meriahkan rangkaian acara peringatan HAB ke-76 yang diselenggarakan oleh Kemenag Kabupaten Semarang, MAN 2 Semarang menangkan salahsatu cabang lomba.

Perlombaan yang diikuti oleh satuan kerja di lingkungan Kemenag Kabupaten Semarang tersebut berlangsung sejak, Selasa 4 Januari 2022 hingga Jumat 6 Januari 2022.

Adapun cabang lomba yang ditandingkan pada acara tersebut diantaranya; 1) Tenis meja (Ganda Putra dan Putri), 2) Menyanyi (Solo atau Duet), dan 3) Bulu tangkis (kategori umum dan khusus). Semua cabang lomba dilangsungkan di Halaman dan aula kantor Kemenag Kabupaten Semarang.

Pada kesempatan tersebut, tim dari MAN 2 Semarang berhasil merebut juara 1 pada cabang bulutangkis kategori umum.

Hasil tersebut turut mengindikasi bahwa, guru dan karyawan MAN 2 Semarang mempunyai kecakapan dan kecintaan pada olahraga. Suatu hal yang juga mendukung untuk menjaga kesehatan, suatu hal yang sangat penting, Terlebih pada masa sekarang ini yang masih diselimuti oleh situasi pandemi.

Semoga kemenangan yang mampu direbut pada salahsatu cabang olahraga tersebut memotivasi seluruh elemen di lingkungan MAN 2 Semarang untuk rutin melakukan aktivitas olahraga, sehingga kesehatan juga selalu turut menyertainya. (PAI)