MAN 2 Semarang (Tengaran) Sambut Gemerlapnya POPMA Tingkat Kabupaten

Tengaran – MAN 2 Semarang (Tengaran) Sambut Gemerlapnya POPMA Tingkat Kabupaten yang diikuti oleh seluruh siswa tingkat aliyah se-kabupaten Semarang pada Sabtu 29 Juli 2023 di lingkungan madrasah dan sekitarnya.

Pekan Olah Raga Pelajar Madrasah (POPMA) tingkat kabupaten Semarang merupakan salah satu kompetisi tahunan yang sangat dinantikan oleh seluruh madrasah di kabupaten Semarang. Ajang ini menampilkan berbagai cabang olahraga dan memberikan kesempatan bagi para siswa-siswi untuk menunjukkan bakat mereka di berbagai cabang olahraga.

Kepala Man 2 Semarang (Tengaran) Pak Imam Mursid menyatakan antusiasme dan kesiapan madrasah dalam mengemban tugas sebagai tuan rumah. Dengan dukungan dari seluruh pihak, mereka berharap dapat menyelenggarakan acara ini dengan sukses dan menciptakan suasana yang menyenangkan bagi semua peserta.

Dengan semangat persatuan dan kebersamaan, Man 2 Semarang (Tengaran) menyambut semua peserta dan pengunjung dalam ajang POPMA tingkat kabupaten Semarang. Semoga acara ini menjadi momen berharga bagi seluruh peserta, serta menginspirasi dan meningkatkan semangat keolahragaan di kabupaten Semarang. (PAI).