MAN 2 Semarang (Tengaran) Gelar PAS Tahun Pelajaran 2022-2023

Tengaran- Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 2 Semarang (Tengaran) gelar Penilaian Akhir Semester (PAS) Tahun Pelajaran 2022-2023, pada Senin 28 november sampai Kamis 8 desember.

Penilaian yang ditujukan untuk mengetahui daya serap peserta didik pada semua kompetensi dasar yang telah dijalani selama satu semester tersebut, berjalan dengan Berbas IT. Seluruh peserta diwajibkan menginstal aplikasi ExamBrowser guna mengerjakan soal yang tersedia pada penilaian. Bagi peserta yang tidak memiliki gawai atau tidak bisa install aplikasi ExamBrowser dapat menggunakan komputer di Laboratorium komputer madrasah.

Seluruh Peserta diwajibkan untuk mengisi kehadiran menggunakan kartu absen terlebih dahulu sebelum melaksanakan PAS, hal itu lantaran hasil dari PAS hanya bisa terkirim manakala peserta sudah mengisi kehadiran lewat kartu absen. Seluruh siswa MAN 2 Semarang (Tengaran) mengaku tidak asing dengan penggunaan gawai dalam proses pembelajaran di madrasah, salahsatunya dalam pelaksanaan PAS. Mereka menuturkan bahwa penggunaan gawai dalam proses pembelajaran di madrasah, menandakan MAN 2 Semarang (Tengaran) sangat maju peradabannya dan harapan semua pihak madrasah kedepan MAN 2 Semarang (Tengaran) kian Cemerlang. (PAI).