Man 2 Semarang (Tengaran) Gelar Sosialisasi Tata Tertib Madrasah untuk Tingkatkan Disiplin Siswa

Man 2 Semarang (Tengaran) gelar sosialisasi tata tertib madrasah untuk tingkatkan disiplin siswa yang diikuti oleh seluruh siswa madrasah, pada jumat 11 Agustus 2023 di lapangan utama madrasah.

Dalam upaya untuk memastikan kedisiplinan dan lingkungan belajar yang kondusif, Man 2 Semarang (Tengaran) menggelar kegiatan sosialisasi tata tertib madrasah sebagai bagian dari program awal tahun ajaran baru. Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh siswa dari berbagai tingkatan kelas, serta diawasi oleh para guru dan staf madrasah.

Kepala Madrasah Aliyah Negeri 2 Semarang (Tengaran), Pak Imam Mursid, dalam sambutannya menyampaikan pentingnya pemahaman siswa terhadap aturan-aturan yang berlaku di madrasah. “Tata tertib madrasah yang dibuat tujuannya semata untuk kebaikan siswa dan itu merupakan bentuk sayang madrasah bagi kalian,” ujarnya.

Diharapkan, melalui kegiatan sosialisasi ini, siswa Man 2 Semarang (Tengaran) dapat lebih paham dan patuh terhadap tata tertib madrasah. Ini diharapkan akan berdampak positif pada kedisiplinan siswa dan menciptakan suasana belajar yang kondusif di seluruh lingkungan madrasah. (PAI).