MAN 2 Semarang (Tengaran) Ikuti Jalan Sehat HUT Kemenag Ke-77

Humas – MAN 2 Semarang (Tengaran) ikuti jalan sehat HUT Kemenag ke-77 yang diikuti oleh seluruh guru/karyawan pada minggu 15 januari 2023 di lapangan Desa Kesongo Kecamatan Tuntang Kabupaten Semarang.

Rombongan MAN 2 Semarang (Tengaran) mulai hadir pada pukul 05.30 di MAN 2 Semarang. Tepat pada pukul 6.00 rombongan MAN 2 Semarang menuju lokasi lapangan dimana para peserta berkumpul untuk melaksanakan kegiatan jalan sehat.Pukul 06.30 rombongan MAN 2 Semarang (Tengaran) sampai tujuan. Sambil istirahat dan bincang santai para peserta menunggu acara dimulai.

Mengusung tema kerukunan umat untuk Indonesia hebat, acara dimulai tepat pukul 7.00. Acara di mulai dengan senam, dilanjutkan dengan jalan santai dan dibagikan kupon berhadiah. Sebelum pembagian dorprice diselingi dengan sambutan Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Semarang (Nurudin, M.Ag) dan Bupati Semarang Ngesti Waluyo. Pembagian dorprice dilaksanakan pada pukul 10.00 dan berakhir pada pukul 13.30.

Alhamdulillah beberapa keluarga MAN 2 Semarang (Tengaran) mendapatkan hadiah berupa Box dan keluarga Bapak Prayudi mendapatkan hadiah Umroh. Rombongan MAN 2 Semarang (Tengaran) meninggalkan lokasi pada pukul 14.00, menuju rumah masing-masing. (PAI)