MAN 2 Semarang (Tengaran) Kabupaten Semarang Gelar Asesmen Madrasah 2023

Tengaran- MAN 2 Semarang (Tengaran) Kabupaten Semarang gelar Asesmen madrasah 2023, yang diikuti oleh seluruh siswa kelas 12 di ruang madrasah Jl. Raya Semarang – Solo, Kecamatan Tengaran, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah.

Asesmen tersebut merupakan syarat lulus dari MAN 2 Semarang (Tengaran) Kabupaten Semarang, yang juga sebagai alat ukur kemampuan siswa madrasah, khususnya kelas 12 jurusan Agama, IPS, dan IPA.

Kepala MAN 2 Semarang (Tengaran) Kabupaten Semarang Imam Mursid mengatakan bahwa asesmen ini bertujuan mengetahui pencapaian hasil belajar siswa sesuai standar kompetensi lulusan (SKL) yang telah ditetapkan. Beliau berpesan kepada semua panitia dan pengawas asesmen madrasah untuk menjalankan tugasnya sebaik mungkin, hal itu untuk mencegah kemungkinan buruk yang terjadi pada saat pelaksanaanya.

Semoga asesmen madrasah 2023 yang diikuti oleh seluruh kelas 12 MAN 2 Semarang (Tengaran) berjalan dengan lancar hingga hari terakhir, semoga semua peserta mendapatkan hasil yang terbaik, sehingga akan berpengaruh baik untuk masa depannya. (PAI).