MAN 2 Semarang (Tengaran) Kabupaten Semarang Gelar Pengajian Tafsir Al Ibriz Karya K.H Bisri Musthofa

Tengaran – MAN 2 Semarang (Tengaran) Kabupaten Semarang gelar pengajian tafsir Al Ibriz karya K.H Bisri Musthofa, pada Selasa 28 Maret 2023 di masjid MAN 2 Semarang (Tengaran) Kabupaten Semarang.

Dipimpin langsung oleh Imam Mursid yang juga selaku Kepala madrasah, bedah tafsir Al Ibriz tersebut dilaksanakan pukul 11.00 di masjid MAN 2 Semarang (Tengaran) Kabupaten Semarang. Kegiatan tersebut merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan oleh seluruh guru dan pegawai MAN 2 Semarang (Tengaran) Kabupaten Semarang pada bulan suci Ramadhan.

Rencananya kegiatan ini akan terus berlanjut selama bulan Ramadhan, hal tersebut lantaran bulan Ramadhan adalah bulan yang sangat suci yang mana seluruh amal dilipatgandakan pada bulan tersebut dan kegiatan pengajian adalah kegiatan yang Insya Allah menjadikan para pesertanya mendapatkan amal shalih yang juga Insya Allah dilipatgandakan.

Semoga pengajian yang rencananya akan terus berjalan selama bulan Ramadhan tersebut mampu terlaksana dengan baik dan lancar, dan semua peserta pengajian mampu mendapatkan amal shalih dan mampu berdampak baik bagi kemajuan MAN 2 Semarang (Tengaran) Kabupaten Semarang. (PAI).