Man 2 Semarang (Tengaran) Rayakan HUT RI ke-78 dengan Upacara Bendera di Lapangan Tengaran

Tengaran – Man 2 Semarang (Tengaran) rayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke-78 dengan upacara bendera di lapangan Kecamatan Tengaran, yang diikuti oleh seluruh guru/pegawai dan siswa madrasah pada kamis, 17 agustus 2023.

Acara yang dihadiri oleh seluruh guru /pegawai dan siswa madrasah itu berjalan dengan khidmat. Lewat semangat patriotisme yang berkobar, bendera Merah Putih dikibarkan sambil lagu kebangsaan “Indonesia Raya” berkumandang. Para peserta upacara dengan penuh kebanggaan mengikutinya dalam suasana yang penuh dengan makna.

Kepala Man 2 Semarang (Tengaran) Pak Imam Mursid menyampaikan, “Partisipasi madrasah dalam upacara bendera ini merupakan wujud nyata dari cinta kami warga madrasah terhadap Tanah Air. Semoga semangat perjuangan para pahlawan kita selalu menginspirasi generasi muda guna menjaga dan memajukan Indonesia.”, ucapnya.

Dengan semangat yang terus berkobar, Man 2 Semarang (Tengaran) berharap terus berkontribusi dalam memupuk cinta tanah air juga menginspirasi generasi muda untuk terlibat aktif dalam pembangunan negara ke depannya. (PAI).