Merayakan Prestasi dan Kebanggaan Siswa, Haflah Akhirussanah MAN 2 Semarang (Tengaran) Kabupaten Semarang Berlangsung Penuh Semangat

Tengaran – Merayakan prestasi dan kebanggaan siswa, haflah akhirusanah MAN 2 Semarang (Tengaran) Kabupaten Semarang berlangsung penuh semangat yang diikuti oleh seluruh siswa dan wali siswa kelas 12 pada Sabtu 20 Mei 2023 di lapangan utama madrasah.

MC membuka acara mulai pukul 08.20, dilanjutkan dengan pembacaan ayat suci Alquran dan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia raya. Acara dilanjutkan dengan sambutan ketua panitia, pada sambutannya Bu Muntafiyah menyampaikan Selamat datang dan mengucapkan terimakasih kepada seluruh tamu yang hadir.

Acara yang juga disiarkan secara langsung di kanal YouTube madrasah dilanjutkan dengan acara inti yaitu prosesi wisuda siswa kelas 12 oleh Kepala madrasah didampingi wali kelas masing-masing, dilanjutkan ikrar wisuda. Setelahnya kemudian acara terus berlanjut dengan sambutan dari kepala madrasah. Beliau menyampaikan terimakasih kepada seluruh wali siswa yang datang karena telah mempercayakan pendidikan anak-anaknya di MAN 2 Semarang (Tengaran) Kabupaten Semarang. Acara dilanjutkan dengan sambutan dari ketua komite madrasah Pak Muhdi, beliau menyampaikan terimakasih kepada seluruh dewan guru yang telah memberikan ilmunya dan telah mendidik siswa dengan sebaik mungkin.

Acara selanjutnya diantaranya adalah ; pidato tiga bahasa, penghargaan lulusan terbaik, penampilan teatrikal, menyanyikan lagu terimakasih guru dan senandung ratapan hati, dan diakhiri dengan doa. Semoga segala ilmu yang didapat seluruh lulusan MAN 2 Semarang (Tengaran) Kabupaten Semarang dapat bermanfaat dan membawa mereka meraih kebahagiaan dan kesuksesan dalam hidup. (PAI).