Monitoring Penilaian Akhir Tahun (PAT) MAN 2 Semarang (Tengaran) Kabupaten Semarang, Oleh Pengawas Madrasah

Tengaran – Pengawas Madrasah di lingkungan Kankemenag kabupaten Semarang lakukan monitoring Penilaian Akhir Tahun (PAT), pada Kamis 8 Juni 2023 di MAN 2 Semarang.

Tiba di madrasah sekitar pukul 8.30, panitia PAT yang diwakili oleh Bu Novi dan Bu Munjiyati langsung menemui dan mengajaknya untuk duduk di ruang tamu madrasah. Mereka menyampaikan perihal pelaksanaan PAT yang sudah berlangsung semenjak senin 29 mei kemarin.

Pengawas madrasah kemudian memberikan tanggapan atas apa yang telah disampaikan oleh keduanya, ditanyakan kepada panitia terkait kendala dalam pelaksanaan ujian madrasah kali ini. Pertanyaan tersebut kemudian ditanggapi oleh keduanya, Bu Novi menyampaikan bahwa panitia telah mempersiapkan PAT dengan baik sehingga sampai hari ini tidak ada kendala yang ada pada pelaksaan PAT.

Selepas obrolan tersebut, pengawas madrasah kemudian mengunjungi ruang panitia pelaksaan PAT. Beliau kemudian mengecek seluruh kelengkapan berkas berkaitan dengan berlangsungnya PAT, setelahnya kemudian beliau juga berkeliling Madrasah sejenak guna memastikan pelaksanaan Penilaian Akhir Tahun (PAT) berlangsung dengan baik seperti yang disampaikan sebelumnya. (PAI).