PAT MAN 2 Semarang (Tengaran) Kabupaten Semarang Berbasis Digital

Tengaran – Penilaian Akhir Tahun (PAT) MAN 2 Semarang Kabupaten Semarang berbasis digital, diikuti seluruh kelas sepuluh dan sebelas pada senin 29 mei 2023 di ruang ujian madrasah.

Penilaian yang ditujukan mengukur pengetahuan siswa setelah menjalani satu tahun pelajaran ini kembali berbasis digital, seluruh peserta mengerjakan menggunakan gawainya masing-masing. Madrasah juga mengakomodasi siswa yang tidak bisa mengerjakan melalui gawai dengan menyediakan ruang khusus yang di dalamnya telah tersedia komputer untuk ujian.

Kepala madrasah Bapak Imam Mursid menyampaikan bahwa penilaian akhir tahun ini merupakan momen penting bagi para siswa. “Penilaian akhir tahun ini adalah kesempatan bagi siswa untuk mengaplikasikan pengetahuan yang mereka peroleh sepanjang tahun ini. Kami berharap mereka dapat menunjukkan hasil yang baik dan memperoleh prestasi yang membanggakan,” ucapnya penuh harap.

Penilaian akhir tahun (PAT) MAN 2 Semarang ini akan berlangsung selama beberapa hari kedepan. Hasil penilaian ini akan menjadi bahan evaluasi bagi siswa, guru, dan pihak sekolah untuk meningkatkan kualitas pendidikan di masa yang akan datang. Semoga PAT kali ini akan berjalan dengan lancar dan semua peserta mendapatkan hasil terbaik. (PAI).