Pembinaan Rutin Guru dan Pegawai, Kepala MAN 2 Semarang (Tengaran) Sampaikan Beberapa Hal Penting

Tengaran-Pembinaan rutin guru dan pegawai, kepala MAN 2 Semarang (Tengaran) sampaikan beberapa hal penting, pada Senin 26 september 2022 di ruang guru madrasah.

Dimulai pukul 12.30, pembinaan Rutin diikuti oleh seluruh guru dan pegawai MAN 2 Semarang (Tengaran). Kepala madrasah menyampaikan beberapa hal penting dalam pembinaan tersebut. Beberapa hal yang disampaikan oleh kepala madrasah diantaranya ; 1) administrasi guru dan pegawai 2) hasil dari kebijakan yang telah dilakukan oleh madrasah 3) ajakan untuk mengingatkan kepada seluruh peserta didik untuk belajar dengan sebaik mungkin.

Diakhir pembinaan selanjutnya dilakukan sesi diskusi. Pada sesi tersebut dibahas tentang berbagai hal yang terjadi di madrasah. Seluruh guru dan pegawai nampak antusias pada sesi tersebut, terlihat dari banyaknya guru dan pegawai yang menyampaikan pandangannya masing-masing.

Semoga seluruh guru dan pegawai dapat memahami dan melaksanakan beberapa hal yang disampaikan pada pembinaan tersebut. Semoga dengan terwujudnya hal itu, MAN 2 Semarang (Tengaran) kian cemerlang kedepannya. (PAI)