PHT MAN 2 Semarang (Tengaran) Berbasis IT

Tengaran-Penilaian Harian Terprogram (PHT) MAN 2 Semarang (Tengaran) berbasis IT. Seluruh Siswa MAN 2 Semarang (Tengaran) melaksanakan Penilaian Harian Terprogram (PHT), sejak hari Selasa 20 September sampai Selasa 27 September 2022 di ruang kelas madrasah.

Kegiatan yang dilakukan guna mengukur pencapaian kompetensi setelah menyelesaikan beberapa kompetensi dasar (KD), berlangsung berbasis IT. Semua peserta mengerjakan melalui gawai mereka masing-masing, bagi yang tidak memiliki atau tidak bisa mengerjakan melalui gawainya madrasah memfasilitasi peserta untuk mengerjakan di laboratorium komputer.

Berkat PHT berbasis IT hasil dari kegiatan tersebut dapat diketahui lebih cepat. Dan bagi guru mapel yang bersangkutan dapat segera menyusun rencana guna menyikapinya dengan mempersiapkan soal untuk perbaikan nilai.

. Semoga seluruh peserta Penilaian Harian Terpadu (PHT) MAN 2 Semarang (Tengaran) mendapatkan hasil terbaik. Semoga dengan kemajuan yang ada di MAN 2 Semarang (Tengaran) mampu menjadikan madrasah kian cemerlang. (PAI)