Pimpin Apel Pagi, Kepala MAN 2 Semarang Ajak Seluruh Guru dan Pegawai Terus Tingkatkan Kualitas Demi Kemajuan Madrasah

Tengaran – Pimpin apel pagi, Kepala MAN 2 Semarang ajak seluruh guru dan pegawai terus tingkatkan kualitas demi kemajuan madrasah, pada Senin 7 Maret 2022.

Mengambil tempat di lapangan utama madrasah, apel dimulai pukul 07.00 wib. Bertindak selaku pembina upacara adalah Pak Imam Mursid yang juga Kepala Madrasah. Bertindak selaku pemimpin upacara adalah Pak Adit, selaku pembaca lima budaya kerja adalah Pak Prayudi, selaku MC adalah Bu Muntafiyah, dan pembaca doa adalah Pak Adam.

Pada apel yang berlangsung dengan penuh khidmat tersebut Pak Imam menyampaikan beberapa hal berkaitan dengan madrasah. Hal yang disampaikan adalah, berkaitan dengan ajakan kepada seluruh peserta apel untuk terus meningkatkan kualitas demi kemajuan madrasah. Selanjutnya beliau juga mengajak guna bersama mengevaluasi apa yang telah ada dan dilakukan madrasah, juga mengajak untuk meningkatkan hal yang baik dan meninggalkan hal yang masih belum baik. “Mari bersama kita evaluasi apa yang telah ada dan dilakukan pada madrasah kita ini”, ucap Pak Imam. “Saya mengajak seluruh guru dan pegawai guna terus tingkatkan kualitas kita semua untuk kemajuan madrasah”, sambungnya.

Setelah pembacaan amanat juga pembacaan doa, pemimpin upacara kemudian membubarkan barisan. Seusai upacara para guru dan pegawai kemudian langsung nersiap guna menjalankan peranannya masing-masing. (PAI)