Pimpin Upacara Bendera Hari Senin, Waka Kurikulum Sampaikan Pentingnya Menjaga Akhlak Terpuji

Tengaran – Pimpin upacara bendera hari senin, Waka kurikulum sampaikan pentingnya menjaga akhlak terpuji. Pada hari Senin, 1 Agustus 2022, di lapangan utama MAN 2 Semarang (Tengaran)

Pada upacara yang diikuti oleh seluruh peserta didik dan seluruh guru dan karyawan madrasah, dimulai pukul 07.00 wib. Bertindak selaku petugas upacara adalah OSIM MAN 2 Semarang (Tengaran)

Bertindak selaku pembina upacara adalah Pak Taufik, yang juga menjabat sebagai Waka kurikulum MAN 2 Semarang (Tengaran). Pada kesempatan tersebut beliau menyampaikan kepada seluruh Peserta upacara terkait pentingnya menjaga akhlak terpuji. Lebih lanjut beliau menyampaikan bahwa akhir-akhir ini banyak kasus perundungan yang terjadi di kalangan pelajar, karenanya beliau menitipkan pesan kepada seluruh peserta upacara untuk bersama melawan perundungan. “Mari saya mengajak semua pihak untuk melawan perundungan. Saya yakin peserta didik di sini semua memiliki akhlak terpuji, semoga kasus perundungan tidak ada dan tidak akan pernah ada di madrasah kita “, ucapnya tegas

Semoga harapan yang disampaikan oleh pembina upacara akan terwujud, dan MAN 2 Semarang (Tengaran) terhindar dari kasus perundungan. Dengan hal itu harapan kedepannya adalah MAN 2 Semarang (Tengaran) kian menjadi tempat yang sangat nyaman untuk menuntut ilmu, dan MAN 2 Semarang (Tengaran) kian Cemerlang. (PAI)