Purna Tugas yang Mengharukan: Mengenang Perjalanan Dua Guru Berjasa di Man 2 Semarang (Tengaran)

Tengaran – Man 2 Semarang (Tengaran) merayakan momen mengharukan ketika dua guru berjasa, Pak Sarno dan Pak Wardhani, memasuki masa purna tugas setelah puluhan tahun memberikan kontribusi luar biasa bagi dunia pendidikan di madrasah, pada Kamis 13 Juli 2023 di ruang rapat madrasah.

Acara perpisahan penuh haru diadakan di Man 2 Semarang (Tengaran) untuk mengenang kontribusi dua guru berjasa ini. Semua guru dan seluruh staf menghadiri acara tersebut dengan penuh rasa terima kasih. Ungkapan cinta dan apresiasi untuk Pak Sarno dan Pak Wardhani tergambar dari serangkaian acara tersebut.

Kepala madrasah, Pak Mursid menyatakan, “Kehadiran Pak Sarno Rahman dan Pak Wardhani telah memberikan warna yang tak terlupakan dalam perjalanan madrasah ini. Dedikasi mereka tidak hanya mencetak prestasi akademis, tetapi juga membentuk karakter mulia para siswa. Semoga langkah mereka di masa purna tugas ini penuh kebahagiaan dan kesuksesan”.

Mengenang perjalanan karier Pak Sarno dan Pak Wardhani di Man 2 Semarang (Tengaran ) adalah mengenang momen berharga yang telah mengubah kehidupan banyak siswa. Warisan pendidikan dan inspirasi mereka akan tetap membekas dalam ingatan dan hati seluruh warga madrasah. (PAI).