Rapat Penyampaian Informasi

Selasa 2 Januari 2024, MAN 2 Semarang mengadakan rapat penyampaian informasi oleh bapak kepala H. Muhammad Imam Mursid S.Ag., S.Pd., M.Pd. Pada agenda rapat kali ini yang merupakan hari pertama masuk tahun 2024 setelah libur natal dan tahun baru, pertama tama beliau mengucapkan ucapan selamat terhadap guru yang berhasil lulus tes pppk yaitu Ibu Sefti Hanida Fitriyani S.Pd M.Pd dan bapak Panji Adam Inkim S.Pd. Kemudian mengingatkan seputar netralitas ASN menjelang pemilu, agar bapak ibu guru berhati-hati dalam bertindak di masyarakat agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan karena status bapak ibu guru sebagai ASN harus netral dalam pemilu.

Kemudian bapak kepala juga membahas persiapan PPDB karena waktu yang sudah semakin dekat yaitu sekitar februari maret selain itu juga beliau berdiskusi tentang kegiatan HAB Kemenag yang akan dilaksanakan esok hari rabu 3 januari 2024 yang menghasilkan keputusan sebagai berikut :

1. Upacara dilaksanakan secara resmi dengan pakaian

a. Bapak Ibu Guru dan pegawai atasan putih, bawahan hitam (peci hitam bagi laki laki dan kerudung hitam polos bagi perempuan)

b. Anak anak pakaian atasan batik identitas bawahan putih (tanpa jas almamater)

2. Pembagian juz untuk kelas X juz 1 sampai 10, kelas XI juz 11 sampai 20 dan kelas XII juz 21 sampai 30 (mohon wali kelas bisa mengatur sendiri)