Santai Tapi Serius, MAN 2 Semarang  Lakukan Pemantapan EDM dan RKM

Humas – Santai tapi serius, MAN 2 Semarang lakukan pemantapan EDM dan RKM pada Senin 20 Desember 2021 di Rumah makan Mina Tlatar Indah Boyolali.

Acara yang dilakukan secara santai tapi serius tersebut, diikuti oleh seluruh guru dan karyawan MAN 2 Semarang. Hadir pula pada acara tersebut Pak Muhdi selaku ketua komite MAN 2 Semarang, Pak Supriyono selaku sekertaris komite MAN 2 Semarang, dan Pak Saidu selaku team RKM kabupaten.

Para peserta berangkat secara bersama dari madrasah pada sekitar pukul 07.30 wib, dan tiba di lokasi pukul 08.00 wib. Bertindak selaku pemandu acara, adalah Bu Muntafiyah yang juga menjabat selaku Waka Humas di MAN 2 Semarang. Belau mulai membuka acara sekitar pukul 08.15 wib dan ditutup sekitar pukul 11.30 wib.

Para peserta yang hadir pada acara tersebut mengaku merasa sangat senang bisa mengikuti acara yang dilakukan secara santai, tapi tetap serius. Para peserta juga menuturkan bahwa hal semacam ini perlu dilakukan, karena dengan dilakukan secara santai tapi serius akan mempermudah keluarnya pemikiran-pemikiran cemerlang guna semakin memajukan madrasah. Hal tersebut senada pernyataan dari salahsatu peserta “Suasana acara seperti ini sangat cocok sekali, apalagi manakala acara ditujukan guna membahas hal-hal yang sangat penting”, Ucap Agus Nofal salahsatu guru yang mengikuti acara tersebut.

Semoga dengan lancarnya acara ini, akan berdampak baik bagi perkembangan madrasah. Semoga kedepan akan tersusun rencana kerja madrasah terbaik, yang akan semakin menjadikan MAN 2 Semarang menjadi pilihan terbaik guna menempuh pendidikan bagi masyarakat Kabupaten Semarang dan sekitarnya. (PAI)