Turut Meriahkan Hari Santri Nasional, Guru dan Pegawai MAN 2 Semarang ikuti Upacara Secara Virtual

Tengaran – Guru dan pegawai MAN 2 Semarang turut meriahkhan hari santri Nasional, dengan menyaksikan pelaksanaan upacara melalui layar proyektor di aula madrasah.

Upacara hari santri nasional yang jatuh pada, Jumat 22 oktober 2021 diselenggarakan berbeda. Tidak ada petugas dan rombongan peserta upacara, hal itu dilakukan tak lain dalam upaya mengentas kasus positif covid – 19.

Dengan memakai sarung, peci, baju putih bagi laki-laki, dan gamis putih bagi perempuan, para guru dan pegawai mulai tiba dan berkumpul di aula madrasah sejak pukul 07.00 wib. Selaku humas MAN 2 Semarang Ibu Muntafiyah berpesan kepada semua guru dan pegawai yang hadir di acara tersebut untuk tetap menjaga kekhidmatan selama upacara berlangsung, “Bapak-ibu sekalian. Meski kita hanya menyaksikan upacara melalui layar proyektor, saya harap semuanya bisa menjaga kekhidmatan selama upacara berlangsung. Terimakasih”. Pesan tersebut kemudian dilaksanakan oleh semua peserta, dan kegiatan peringtan hari santri nasional tahun 2021 dengan menyaksikan upacara melalui layar proyektor di MAN 2 Semarang tetap berjalan dengan khidmat.

Selamat hari santri Nasional tahun 2021. Semoga para santri indonesia memiliki semangat seperti para ulama pendahulu kita, yang senantiasa berjuang guna memperoleh kemerdekan Indonesia. (PAI)