Ukhuwah Islamiyah Keluarga besar MAN 2 Semarang

Humas – Teruskan Ukhuwah Islamiyah, Sabtu (8/1) keluarga MAN 2 Semarang berkunjung ke kediaman Pak Puji Asyari yang baru saja mendapatkan kabar gembira atas kelahiran putri kembarnya.

Berangkat bersama menggunakan mobil madrasah rombongan tiba di lokasi pukul 11.20 wib, setelah menempuh waktu perjalanan kurang lebih satu setengah jam.

Sesampainya di lokasi kemudian bertindak selaku pengantar acara, adalah Pak Ruslin. Acara dibuka dengan membaca bersama Ummul kitab, yang selanjutnya diteruskan dengan sambutan dari Kepala Madrasah.

Pada sambutannya seorang yang gemar berorganisasi tersebut menyampaikan bahwa, “kedatangan saya dan rombongan kesini adalah suatu bentuk pengamalan ukhuwah Islamiyah, yang memang hal tersebut sangat penting untuk dirajut dan terus dijaga keberlangsungannya”. Lebih lanjut dia juga menyampaikan, “Keluarga dari MAN 2 Semarang turut berbahagia atas kelahiran putri kembar dari Pak Puji dan istri, semoga menjadi anak yang salihah, berbakti kepada keluarga, bangsa, dan agama.

Menanggapi atas apa yang disampaikan oleh Kepala Madrasah, kemudian Pak Puji mewakili pihak keluarga menuturkan banyak sekali terimakasih atas kedatangan rombongan dari MAN 2 Semarang. “Kami sangat berterimakasih atas kedatangan rombongan dari MAN 2 Semarang, kami juga mohon maaf apabila dalam penyambutanya masih banyak kekurangan”, ucapnya. Acara kemudian ditutup dengan bersama membaca doa, yang dipimpin oleh Pak Nashif. (PAI)