Warnai Hari Sumpah Pemuda, Siswa MAN 2 Semarang (Tengaran) Gelar Aksi Bersih Madrasah

Tengaran-Warnai hari sumpah pemuda, siswa MAN 2 Semarang (Tengaran) gelar aksi bersih madrasah, pada Jumat 28 Oktober 2022 di lingkungan madrasah.

kegiatan yang dilangsungkan bertepatan pada hari sumpah pemuda, diikuti oleh seluruh siswa MAN 2 Semarang (Tengaran). Kegiatan tersebut dilakukan setelah seluruh siswa melaksanakan upacara bendera peringatan hari sumpah pemuda. “Upacara berlangsung pada pukul 07.00 dilanjutkan senam dan kemudian bersih-bersih lingkungan madrasah”, ucap Imam Mursid selaku Kepala madrasah.

Seluruh siswa yang terlibat pada acara tersebut, mengaku mengikuti kegiatan dengan rasa senang dan tanpa ada perasaan terpaksa. Mereka sadar tentang perlunya menjaga kebersihan, khususnya di lingkungan madrasah. “Kami semua merasa senang bisa terlibat dalam kegiatan bersih-bersih madrasah. Madrasah merupakan tempat kami menuntut ilmu, sudah semestinya kita semua menjaga kebersihan demi kenyamanan selama belajar di dalamnya”, ucap salahsatu siswa.

Semoga semangat bersih-bersih madrasah bertepatan dengan peringatan hari sumpah pemuda, akan terus tertanam pada seluruh siswa MAN 2 Semarang (Tengaran). Semoga dengan bersihnya lingkungan madrasah menjadikan kegiatan pembelajaran di dalamnya kian baik, dan menjadikan MAN 2 Semarang (Tengaran) kian Cemerlang. (PAI).