Halal Bihalal Guru / Pegawai dan Siswa Warnai Hari Pertama Masuk di MAN 2 Semarang (Tengaran) Kabupaten Semarang

Tengaran – Halal bihalal guru / pegawai dan siswa warnai hari pertama masuk di MAN 2 Semarang (Tengaran) Kabupaten Semarang, pada Jumat 28 April 2023 di lapangan utama madrasah.

Kegiatan halal bihalal tersebut bertujuan untuk memperkuat ukhuah Islamiah dan silaturahmi seluruh warga madrasah, juga momentum untuk menyempurnakan amal ibadah. Pada momentum tersebut baik dari pihak guru/pegawai dan siswa saling memaafkan satu dengan yang lain.

Pada kegiatan tersebut juga dilaksanakan apel, yang pada sambutannya Pak Prayudi selaku pembina apel menerima permintaan maaf yang sebelumnya diutarakan oleh perwakilan siswa madrasah. Beliau juga mengajak seluruh siswa madrasah untuk terus bersemangat dalam menempuh pembelajaran di madrasah.

. Semoga dengan acara halal bihalal yang diadakan oleh guru/pegawai dan siswa MAN 2 Semarang (Tengaran) Kabupaten Semarang menjadikan hubungan antara guru/pegawai dan siswa madrasah akan kian baik, dan MAN 2 Semarang Tengaran Kabupaten Semarang kian Cemerlang. (PAI).