Selamat  Bertugas di tempat baru Pak Munawir, Doa Kami Menyertaimu

Purworejo – Senin 31 Agustus 2021, perwakilan guru dan pegawai MAN 2 Kabupaten Semarang menghadiri acara pisah sambut dan serah terima jabatan kepala MTsN 1 Purworejo. Hadir pada acara tersebut dengan tujuan mengantar Pak Munawir yang sebelumnya menjadi Plt Kepala MAN 2 Kabupaten Semarang, dan sekarang mendapatkan tugas baru sebagai kepala MTsN 1 Purworejo.

Rombongan dari MAN 2 Kabupaten Semarang berangkat pukul 07.00 wib lalu tiba di MTsN 1 Purworejo pukul 09.00 wib. Disambut di aula madrasah, rombongan MAN 2 Kabupaten Semarang diberikan sambutan yang sangat hangat oleh pihak MTsN 1 Purworejo. Mengawali acara tersebut, dilakukan pembacaan doa, pembacaan ayat suci Al-Quran, dan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia raya. Kemudian masuk pada acara inti yaitu serah terima jabatan dari kepala lama kepada kepala baru, penyerahan dokumen secara simbolis, dan pembinaan dari Kemenag Purworejo. Diakhir acara tersebut dilakukan pembacaan doa, oleh Ketua komite MTsN 1 Purworejo.

Ucapan terimakasih tak hentinya mengalir dari keluarga besar MAN 2 Kabupaten Semarang kepada Pak Munawir atas jabatan dan tugas barunya di MTsN 1 Purworejo. Harapanya kedepan Pak Munawir mampu melaksanakan jabatan dan tugas di tempat yang baru dengan baik. Selain itu, harapanya semoga akan terjalin hubungan yang baik antar kedua madrasah, dan semoga MAN 2 Kabupaten Semarang dan MTsN 1 Purworejo semakin menjadi madrasah yang hebat dan bermartabat. (PAI)